Jokowi Tetap Ke Afghanistan, Cak Imin: Bangga Punya Presiden Tak Kenal Takut

| Senin, 29/01/2018 17:30 WIB
Jokowi Tetap Ke Afghanistan, Cak Imin: Bangga Punya Presiden Tak Kenal Takut Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Kabul Afghanistan (Photo: Setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan apresiasinya kepada Presiden Joko Widodo atas keberaniannya untuk melakukan kunjungan kenegaraannya ke Afghanistan, Senin 29 Januari 2018.

"Di tengah situasi seperti itu, Pak Jokowi mengambil risiko tetap datang ke Kabul," ujar A Muhaimin Iskandar di DPP PKB Jakarta.

Dilansir setkab.go.id, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Hamid Karzai, Kabul, Afghanistan, Senin (29/1) siang pukul 11.40 Waktu Setempat (WS) atau 14.10 WIB.

Menurut pria yang akrab disapa Cak Imin itu, Presiden bisa saja membatalkan kunjungan tersebut atau mengutus pejabat. Namun dengan keberaniannya, Presiden tetap bersikukuh terbang ke Kabul.

"Ini keberanian luar biasa. Saya apresiasi sekali," tambah Cak Imin.

Cak Imin mengajak kepada masyarakat agar tetap mendoakan Presiden agar bisa kembali ke Indonesia dengan selamat. "Mari kita doakan semoga Pak Jokowi selalu selamat dan dilindungi Allah. Kita bangga punya presiden tak kenal takut," tukas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Jokowi , Cawapres 2019