Petani Bikin Petisi Inginkan Cak Imin Jadi Wapres

| Senin, 29/01/2018 20:28 WIB
Petani Bikin Petisi Inginkan Cak Imin Jadi Wapres Presiden Jokowi didampingi Cak Imin dan sejumlah menteri resmikan Skytrain Bandara (foto: Ist)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah petani tembakau yang menamakan dirinya, Forum Petani Tembakau di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat petisi dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) berpasangan dengan Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Mudah-mudahan Cak imin bisa berpasangan dengan Jokowi,” kata Koordinator Petani Tembakau Lombok, Amak Buyung di depan Kantor Bupati Lombok Tengah, NTB, Senin, 29 Januari 2018.

Baca juga: Dinyatakan MS, Begini Proses Verifikasi Faktual DPP PKB

Menurut Amak Buyung, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu selama ini telah membela dan memperjuangkan kepentingan para petani, nelayan dan masyarakat pinggiran. "Selama ini Cak Imin berpihak kepada kaum petani, nelayan dan masyarakat pinggiran,” tambahnya.

Forum Petani Tembakau berharap Jokowi-Cak Imin mampu memimpin Indonesia ke depan. Dan konsisten memperjuangankan aspirasi petani terutama dalam menstabilkan harga tembakau sehingga petani tak merugi.

Tags : Cak Imin , Cawapres 2019 , Jokowi