PKB Banten Optimis Cak Imin Maju Cawapres 2019

| Rabu, 31/01/2018 18:36 WIB
PKB Banten Optimis Cak Imin Maju Cawapres 2019 Presiden Joko Widodo dan Cak Imin terlihat berbincang akrab di Bandara Soetta. (Dok Radarbangsa)

SERANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Banten, Ahmad Fauzi mengaku optimis bahwa Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ahmad Fauzi mengaku, PKB Banten akan terus mensosialisakan sosok Cak Imin kepada masyarakat Banten sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019. Bahkan mesin partai pun telah mulai dipanaskan.

"PKB telah melakukan launching, dan kita akan terus mensosialisasikan Cak Imin sebagai Cawapres 2019. Kegiatan ini akan mendorong mesin partai menjadi lebih panas dari awal ini," ujar Ahmad Fauzi di Serang, Selasa 30 Januari 2018.

Ahmad Fauzi menuturkan, untuk mensosialisasikan Cak Imin kepada masyarakat bisa saja nantinya akan menghimpun dan melibatkan berbagai relawan yang digagas oleh masyarakat Banten.

"Strategi lain, tidak menutup kemungkinan kita akan menghimpun relawan Cak Imin di luar struktur. Sekarang juga sudah terbentuk, seperti relawan Nahdliyin, relawan Batman, relawan Rancak Cak Imin, dan Firamid di Tangsel. Ini semua digagas oleh warga masyarakat," tukasnya.

Tags : Cak Imin , Cawapres 2019 , PKB

Berita Terkait