Cak Imin dan Tokoh Nasional Hadiri Harlah NU ke-92

| Rabu, 31/01/2018 22:41 WIB
Cak Imin dan Tokoh Nasional Hadiri Harlah NU ke-92 Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri puncak peringatan Hari lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke 92 di Masjid Raya Hasyim Ashari, Jakarta Barat. (Foto: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Panglima santri nusantara Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menghadiri puncak acara peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-92. Cak Imin juga tak lupa mengucapkan selamat Harlah NU ke-92 melalui akun Instagram pribadinya @cakiminow , Rabu, 31 Januari 2018 siang.

"Selamat HUT Nahdlatul Ulama yang ke 92. Jayalah NU, makmurlah negeri..amiin".

Peringatan Harlah NU ke 92 tahun ini terasa berbeda dari perayaan pada tahun-tahun sebelumnya. Hal itu karena, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Harlah yang mengangkat tema "Menuju Satu Abad NU" ini menyelenggarakan acara di Masjid Raya Hasyim Ashari, Jakarta Barat.

Masjid yang diresmikan awal tahun 2017 ini dipilih karena nama Masjid ini merupakan nama pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Ashari.

Diketahui, peringatan Harlah NU yang dimulai sekira pukul 19.00 WIB tersebut diawali dengan Shalat Gerhana berjamaah. Kemudian, dilanjutkan dengan puncak acara Harlah.

Turut hadir dalam Harlah NU ke-92 Rais `Aam dan pengurus PBNU. Sejumlah menteri kabinet, Gubernur DKI Jakarta dan tokoh nasional juga hadir untuk memeriahkan peringatan ulang tahun NU tersebut. 

Tags : PBNU , Harlah 92 NU , Cak Imin , KH Hasyim Ashari

Berita Terkait