BPJS Ketenagakerjaan Resmi Luncurkan Perisai

| Senin, 05/02/2018 22:12 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Resmi Luncurkan Perisai Ilustrasi kartu anggota BPJS Ketenagakerjaan

GIANYAR, RADARBANGSA.COM - Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkapkan bahwa lembaga yang dipimpinnya telah meluncurkan Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai) untuk pekerja informal dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) secara nasional.

Agus Susanto mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat mensukseskan program Perisai tersebut terutama Japan International Cooperation Agency (Jica).

"Kami berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung implementasi Perisai, terutama dari Japan International Cooperation Agency (JICA) dan juga Federasi Sharoushi Jepang," kata Agus, seperti dilansir antaranews, Senin 5 Februari 2018.

Agus menghimbau kepada masyarakat agar tidak ragu dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan format Perisai. Bahkan ia menjamin akan mengawasi dengan ketat baik regulasi maupun aktivitas di Lapangan.

"Pekerja tidak perlu risau dengan format Perisai karena format ini resmi dan tidak dibeda-bedakan, baik dari sisi pelayanan maupun akses terhadap informasi," ujarnya.

Agus menyatakan bahwa program Perisai sangat terbukan semua golongan, "Kami terbuka bagi yang mau bergabung, cukup mendaftarkan diri melalui kantor cabang kami," tuturnya.

Tags : BPJS Ketenagakerjaan , Perisai