Guru TK dan Paud se-Kudus Deklarasi Dukung Cak Imin Cawapres

| Jum'at, 09/02/2018 21:45 WIB
Guru TK dan Paud se-Kudus Deklarasi Dukung Cak Imin Cawapres Sejumlah perwakilan guru RA, TK, dan PAUD se Kabupaten Kudus deklarasi dukung Cak Imin maju sebagai calon wakil presiden 2019. (Foto: Istimewa)

KUDUS, RADARBANGSA.COM - Sejumlah guru RA, TK, dan PAUD se Kabupaten Kudus menggelar deklarasi untuk mendukung tokoh nasional Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai calon wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Deklarasi tersebut digelar di Aula Pertemuan Griptha, Kabupaten Kudus, Jumat, 9 Februari 2018 siang. 

Koordinator Relawan Guru RA, TK dan PAUD Nur Hidayah mengungkapkan dukungan tersebut murni aspirasi dari para guru di Kudus. Cak Imin, lanjutnya, telah memperjuangkan aspirasi para guru PAUD dan peduli dengan dunia pendidikan. 

"Kami percaya jika Cak Imin mampu memperjuangkan aspirasi (para guru) di dunia pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)," kata dia.

"Untuk itu, kami akan terus melakukan aksi dukungan untuk Cak Imin menjadi Wapres tahun 2019 nanti," tegasnya. 

Diketahui, acara deklarasi tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Fathan Subchi, anggota DPRD Kabupaten Kudus Drs Ilwani dan calon bupati Kudus Ir. H. Muhammad Tamzil, MT. Deklarasi ini dihadiri oleh 150 orang perwakilan guru se Kabupaten Kudus. 

Tags : Cak Imin , Cawapres 2019 , Kudus , Relawan Guru