Kawal Dana Desa, Menteri Eko Apresiasi Peran Media

| Jum'at, 09/02/2018 23:01 WIB
Kawal Dana Desa, Menteri Eko Apresiasi Peran Media Mendes PDTT Eko Putra Sandjojo hadiri perayaan Hari Pers Nasional (Photo: Kemendesa.go.id)

PADANG, RADARBANGSA.COM - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo mengungkapkan rasa apresiasinya terhadap insan pers yang telah mempublikasin program desa terutana dana desa.

"Kemendes mengapresiasi kepada insan pers karena program dana desa yang tergolong baru ini telah berjalan dengan baik," ujar Menteri Eko Sandjojo saat berada di perayaan Hari Pers Nasional 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat 9 Februari 2018.

Menurut Eko, peran pers sangat penting dalam mensosialisasikan program dana desa sehinga kementerian yang dipimpinan akan melakukan perbaikan jika masih kurang.

"Peran pers dalam menyosialisasikan program yang ada di desa dan mengangkat persoalan di desa sangatlah penting agar kita dapat terus melakukan perbaikan," tambahnya.

Bahkan dukungan dari media, lanjut Eko sangat diperlukan terutama dalam mengontol persoalan-persoalan yang menyangkut pelaksanaan program dana desa terutaman dalam praktik pemanfaatannya.

"Pengawasannya sudah lebih bagus lagi karena dukungan dari media yang sangat kuat sekali," ujarnya, dilansir laman kemendesa.go.id.

Tags : Dana Desa , Media , Hari Pers Nasional

Berita Terkait