Momen Seru Saat Jokowi dan Margiono Saling Sentil

| Jum'at, 09/02/2018 23:25 WIB
Momen Seru Saat Jokowi dan Margiono Saling Sentil Presiden Jokowi hadiri perayaan Hari Pers Nasional (photo: setkab.go.id)

PADANG, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo saling sentil dengan Ketua Umum Persatuan Wartawan Idnonesia (PWI) Margiono saat menghadiri perayaan Hari Pers Nasional 2018 di Padang, Sumatera Barat, Jumat 9 Februari 2018.

“Ini kehadiran Bapak Presiden yang keempat kalinya di acara HPN, kami berdoa dan berharap Bapak bisa hadir di HPN 6 kali lagi,” kata Margiono.

Margiono pun menyatakan bahwa Presiden Jokowi telah banyak membangun di Sumatera Barat. Lalu apa yang diberikan Sumbar untuk mantan Walikota Surakarta itu.

“Kalau Presiden sudah kasih banyak untuk Sumbar, lalu Sumbar kasih apa untuk Presiden? Kasih suara banyak untuk tahun 2019,” ucap Margiono disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Tak ketinggalan, Presiden Jokowi pun menyentil Margiono saat memebrikan sambutan dalam perayaan tersebut. “Nyalonin bupati kok berani ninggal-ninggal ke sini. Artinya, beliau yakin menang. Kalau tidak yakin ya tidak akan datang ke Padang,” ucap Jokowi.

Tags : Jokowi , Hari Pers Nasional