Ucap Basmalah, Cak Imin Resmikan Taman Kebangsaan di Polman

| Kamis, 15/02/2018 20:03 WIB
Ucap Basmalah, Cak Imin Resmikan Taman Kebangsaan di Polman Ketua Umum PKB, A Muhaimin Iskandar menandatangani prasasti Taman Kebangsaan di Polewali Mandar (dok @cakimiNOW)

POLEWALI MANDAR, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meresmikan Taman Kebangsaan DPC PKB Polman yang terletak di jalan Trans Sulbar, Kampung Tangnga, Kecamatan Matakali, Rabu 14 Februari 2018 malam.

Taman ini sengaja didesain menarik dengan suasana yang agak berbeda dari taman kebanyakan. Didalam lokasi taman terdapat sebuah aula pertemuan, kolam ikan, gazebo, ruang santai, lapangan olahraga, serta Mushalla.

Sementara peresmian taman ini sekaligus dirangkai dengan jamuan makan malam oleh DPC PKB Polman kepada seluruh pengurus partai PKB usai pelantikan pengurus wilayah Sulbar.

Hadir dalam acara ini Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri, Anggota FPKB DPR RI Syaiful Bahri Anshori, Ketua DPW PKB Sulbar KH. Sybli Sahabuddin, Rektor Unasman Chuduriah Sahabuddin, Seluruh Ketua DPC se-Sulbar, sejumlah tokoh agama dan  ratusan kader PKB.

Suasana jamuan makan malam dikemas dalam suasana yang sangat santai. Cak Imin berbaur satu meja dengan beberapa tokoh agama seperti ulama, pendeta, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Disekitar lokasi, panitia telah menyiapkan beberapa gerobak pedagang martabak, kopi, aneka jus, pisang epe`, buah-buahan durian, langsat, rambutan dijajakan dan semuanya gratis untuk tamu undangan.

Sambil menyantap hidangan makan malam, Cak Imin menyempatkan menonton program Mata Najwa yang disiarkan oleh salah satu stasiun Televisi swasta, yang kebetulan salah satu bintang tamunya adalah dirinya sendiri.

Sesekali Cak Imin terlihat tertawa menyaksikan dirinya tampil di acara yang disiarkan secara tapping (tunda) tersebut. Tak berselang lama, Cak Imin lalu menandatangani prasasti Taman Kebangsaan.

"Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini saya resmikan Taman Kebangsaan, semoga Amanah," ujar Cak Imin, sambil menandatangani prasasti.

Menurut Cak Imin, Taman Kebangsaan tersebut ia resmikan sekaligus menjadi tempat diskusi dan kongkow kaum muda lintas agama serta masyarakat secara umum.

Tags : Cak Imin , Taman Kebangsaan , Polewali Mandar

Berita Terkait