Diiringi Mars Syubbanul Wathan, Cak Imin Pimpin PKB Menuju KPU

| Minggu, 18/02/2018 21:10 WIB
Diiringi Mars Syubbanul Wathan, Cak Imin Pimpin PKB Menuju KPU Mars Syubbanul Wathan menggema jelang penentuan nomor urut partai peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU RI, Jakarta. (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mars Syubbanul Wathan terdengar menggema sejak tadi sore saat Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memimpin jajaran pengurus dan kader PKB menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan Imam Bonjol, Jakarta.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu mengajak seluruh kader PKB yang hadir di KPU menggemakan Mars Syubbanul Wathan sebelum dimulainya pengundian nomor urut Partai peserta Pemilu 2019 sebagai penyemangat bagi seluruh kader PKB di Indonesia.

Cak Imin juga mengungkapkan bahwa perjuangan PKB adalah mewujudkan demokrasi yang mengutamakan kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran. Dalam sambutannya, Panglima Santri Nusantara ini juga mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk bersyukur dengan dimulainya pesta demokrasi di tanah air yang diawali dengan penentuan nomor urut partai.

"Pertama kita bersyukur hari ini pesta demokrasi di tanah air akan kita mulai dengan kebutuhan KPU yang ditandai dengan penentuan nomor urut parpol," kata Cak Imin di Kantor KPU Pusat, Jakarta, Minggu 18 Februari 2018.

Sekadar informasi, saat pengambilan nomor urut partai, PKB mendapa nomor urut satu sebagai nomor urut PKB pada Pemilu 2019. "PKB mendapat nomor urut 1," kata Cak Imin saat mengambil nomor urut yang didampingi Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding. 

Tags : Mars Syubbanul Wathan , PKB , Cak Imin , KPU

Berita Terkait