Ketua Gerindra Kota Pekanbaru: Lukman Edy-Hardianto Wajib Menang

| Senin, 19/02/2018 12:40 WIB
Ketua Gerindra Kota Pekanbaru: Lukman Edy-Hardianto Wajib Menang Pasangan Cagub dan Cawagub Riau Zaman Now, Lukman Edy-Hardianto (dok PKB Riau)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Dukungan kepada pasangan Cagub Riau-Cawagub Riau Zaman Now Lukman Edy- Hardianto terus mengalir. Terlebih koalisi partai pengusung, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra, sangat kompak dan solid.

Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru Es Weli dengan tegas menyatakan siap memenangkan pasangan yang diusungnya di wilayah Kota Pekanbaru.

"Saya mau cerita target, pokoknya untuk Kota Pekanbaru, Lukman Edy- Hardianto Cugubri-Wagubri Zaman Now, wajib hukumnya menang," ucap Weli semangat, Senin 19 Februari 2018.

Weli yang juga anggota tim pemenang Partai Koalisi PKB-Gerindra ini berujar, target tersebut bukan tanpa alasan.

Menurut Weli, Hardianto adalah sosok santun dan cukup memeiliki kredibilitas yang baik selama ini. Terbukti ia mendapat dukungan ribuan masyarakat Riau hingga menjadi Anggota DPRD Riau.

Sementara Lukman Edy, lanjut Weli, adalah tokoh Riau berprestasi dan sangat disegani. Pengalamannya yang sangat luas membuatnya banyak dikagumi masyarakat, terutama warga Riau.

“Sebagai tim pemenang Koalisi Partai Gerindra dan PKB, saya akan kerahkan seluruh kekutan untuk memenangkan LE-Hardianto,” tegas Weli.

Tags : Lukman Edy , Hardianto , Pilgub Riau