Kiai dan Santri Setuju Cak Imin Maju Cawapres 2019

| Senin, 19/02/2018 23:44 WIB
Kiai dan Santri Setuju Cak Imin Maju Cawapres 2019 Forum Nahdliyn Bersatu (FNB) berkumpul di Ponpes Al Khoziny Sidoarjo untuk mendukung Cak Imin maju pada Pilpres 2019. (Foto: Istimewa)

SIDOARJO, RADARBANGSA.COM - Juru bicara Forum Nahdliyin Bersatu KH Ali Makki Zaini atau Gus Makki mengajak seluruh elemen masyarakat terutama warga nahdlyin untuk mendukung Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Saya hanya ingin ada kesepakatan, setujukah kalau kita mengusung Bapak Muhaimin Iskandar jadi jungjunan nasional? tanya Gus Makki saat memberikan sambutan dalam acara Forum Nahdliyin Bersatu dukung Muhaimin Iskandar sebagi Cawapres di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 10 Februari 2018.

"Setuju!" jawab seluruh peserta baik para kiai, ulama maupun santri.

Menurut Gus Makki, Cak Imin merupakan tokoh yang berpengalaman. Bahkan syarat dan rukun menjadi pemimpin nasional atau Cawapres 2019 sudah lengkap dan sempurna.

"Kenapa Cak Imin? karena diantara kita, sudah dihitung beberapa tokoh. kami melihat Cak Imin syarat dan rukunnya lengkap. Kami melihat tokoh lain belum ada yang lengkap syarat dan rukunnya," jelas Gus Makki.

Tags : Cak Imin , Cawapres

Berita Terkait