Bentengi Diri dari Bahaya Narkoba, Cak Imin: Caranya Bersholawat

| Selasa, 06/03/2018 14:25 WIB
Bentengi Diri dari Bahaya Narkoba, Cak Imin: Caranya Bersholawat Cak Imin bersama para artis di acara sholawat anti narkoba (foto: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Inisiator Majelis Pecinta Sholawat Nusantara (Majelis Pesona) Muhaimin Iskandar mengucapkan terima kasih kepada para seniman atau artis yang telah menghadiri acara `Sholawat Anti Narkoba` yang digelar di Masjid Baiturahman DPR RI, Selasa 6 Maret 2018.

"Terima kasih kepada teman-teman seniman yang telah menghadiri (sholawatan) pada siang ini," kata Cak Imin dalam membuka sambutannya di acara tersebut.

Cak Imin mengungkapkan bahwa peredaran narkoba hari ini, kian masif dilakukan oleh para pengedar. Bahkan yang terakhir Kepolisian telah berhasil menangkap dan menyita barang bukti narkotika dalam jumlah besar. 

"Hari ini kita melihat, menyaksikan dan merasakan, bahkan ada yang menikmati peredaran narkoba yang begitu merata di nusantara bahkan terakhir dalam jumlah yang sangat besar masuk melalui laut kita, tak terbendung dan tidak bisa ditangani secara sistematis," tambahnya.

Pemerintah dan masyarakat, lanjut Cak Imin, terus memerangi peredaran barang haram tersebut. Bahkan pemberantasan narkoba menjadi salah satu fokus pemerintah saat ini baik melalui BNN maupun Kepolisian.

Cak Imin menuturkan, sebagai upaya membentengi diri dari bahaya narkoba, salah satunya dengan cara membangun spiritual yaitu bersholawat, "Saya jadi ingat apa kata kiai, "kalau sudah mentok usahamu maka ada jalan tol yang dilalui untuk membackup kita, jalan tol tersebut adalah sholawat," katanya.

Untuk itu, Cak Imin berharap, acara bersholawat anti narkoba tersebut dapat membentengi diri dari bahaya narkoba sehingga ke depan Indonesia terbebas dari barang haram tersebut, "Sholawat adalah jalan tol menuju doa kita terkabul. Dengan sholawat ini insyaallah usaha-usaha kita bisa terkabul dan narkoba bebas dan hilang di negeri ini," tukasnya.

Tags : Cak Imin , artis , Besholawat Anti Narkoba ,

Berita Terkait