Hadiri Harlah Kiai Ma`ruf Amin, Cak Imin Dapat Potongan Tumpeng Pertama

| Senin, 12/03/2018 23:52 WIB
Hadiri Harlah Kiai Ma`ruf Amin, Cak Imin Dapat Potongan Tumpeng Pertama Kiai Maruf memberikan potongan tumpeng pertama kepada Cak Imin saat merayakan Harlah ke-75 di Muamalat Tower, Senin, 12 Maret 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Rais `Aam PBNU KH Ma`ruf Amin merayakan Hari Ulang Tahun ke-75 di Muamalat Tower, Jakarta, Senin, 12 Maret 2018 malam. Sejumlah tokoh nasional turut hadir dalam perayaan tersebut.

Panglima Santri Nusantara A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) juga turut hadir. Cak Imin duduk satu meja dengan Kiai Ma`ruf, Prof. HM. Nuh dan Prof. KH. Nasaruddin Umar.

Bahkan, Ketua Umum DPP PKB itu mendapat kehormatan dari Kiai Ma`ruf, yaitu diberikan potongan Tumpeng pertama. Pemotongan tumpeng disaksikan oleh para tamu yang hadir.

Cak Imin pun juga tak lupa mengucapkan selamat dan mendoakan Kiai Ma`ruf. "Selamat HUT ke-75 kepada Bapak KH. Dr. Ma’ruf Amin. Semoga sehat selalu, manfaat dan bahagia..Amiiin," ucap Cak Imin sebagaimana ditulis di akun Instagram pribadinya.

Perayaan Hari lahir Kiai Ma`ruf juga dirangkai dengan Launching Buku Biografi KH. Ma`ruf Amin. Selain Cak Imin, juga hadir di antaranya adalah Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mensesneg Pratikno, Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Haedar Nashir, serta Menteri Desa dan Pembangunan Tertinggal Eko Putro Sandjojo.

Tags : KH Maruf Amin , Rais Aam PBNU , Hari Lahir , Cak Imin

Berita Terkait