PDI Perjuangan Sambut Baik Niat Cak Imin Maju sebagai Cawapres

| Kamis, 15/03/2018 15:17 WIB
PDI Perjuangan Sambut Baik Niat Cak Imin Maju sebagai Cawapres Logo DPI Perjuangan. doc. PDI P

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Ketua DPP  Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hendrawan Supratikno menyambut baik Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019.

"Harus kita sambut dengan gembira. Setidaknya Cak Imin jujur dengan niatannya. Tidak sembunyi-sembunyi," Ungkap Hendrawan Supratikno kepada wartawan, Kamis (15/3/2018).

tidak hanya sikap jujur Cak Imin, Hendrawan juga memberi pujian bahwa Cak Imin merupakan tokoh muda yang punya latar belakar dan rekam jejek yang baik sebagai modal memikat.  

"Cak Imin pastilah tidak ngawur. Dia punya modal yang membuat langkahnya tidak sekadar bonek. Dia Ketum PKB, pernah jadi menteri, muda, santri, dan jangan lupa, sebentar lagi jadi wakil ketua MPR," kata Hendrawan

Akan tetapi Anggota Komisi XI DPR RI itu, meminta jangan terlalu terburu-buru mengaitkan deklarasi Cak Imin maju sebagai Cawapres dengan PDI Perjuangan, sebab diinternal masih diseleksi sosok ideal siapa yang pantas mendampingi Jokowi di Pilpres 2019.

"Jangan dihubungkan dengan PDIP dulu lah. Bagi kami, semakin banyak yang berani tampil, berarti demokrasi kita semakin bersemi. Kontestasi politik jadi ajang yang menggembirakan," jelas Hendrawan.

Tags : Cak Imin , Cawapres , PDI Perjuangan

Berita Terkait