Temui NU Bantul, Agus Sulistyono Bicara Masa Depan Madrasah dan Pesantren

| Jum'at, 16/03/2018 19:26 WIB
Temui NU Bantul, Agus Sulistyono Bicara Masa Depan Madrasah dan Pesantren  Ketua DPW PKB D.I. Yogyakarta, Agus Sulistyono. doc. PKB Jogja

BANTUL, RADARBANGSA.COM - Perkembangan Madrasah dan Pondok Pesantren menjadi salah satu perhatian utama Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI. Sejak digulirkannya usulan Rancangan Undang-undang (RUU) Madrasah dan Pondok Pesantren oleh FPKB DPR RI, RUU Madrasah dan Pondok Pesantren masih debateble.

Menanggapi hal tersebut, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bantul mengadakan diskusi terbuka dengan Agus Sulistyono, Anggota DPR RI Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta di Rumah Makan Mbok Sum Dlingo Bantul. Agenda diskusi ini digelar sebagai bentuk kepedulian FPKB DPR RI kepada Madrasah dan Pondok Pesantren.

"Sesuai amanah Ulama dan para Kiai NU, FPKB terus berkomitmen untuk mendorong agar Madrasah dan Pondok Pesantren diperhatikan, ini semua demi kemajuan generasi yang akan datang", ungkap Wakil Ketua FPKB DPR RI ini.

PCNU Bantul berharap agar FPKB terus memperhatikan dan mengawal RUU yang telah diusulkan mengingat Madrasah dan Pondok Pesantren sudah semakin bertambah banyak dan butuh perhatian khusus.

"Kami harap FPKB dapat terus mengawal RUU Madrasah dan Pondok Pesantren, ini semua demi kemajuan Madrasah dan Pondok Pesantren yang selama ini kurang mendapat perhatian", ungkap H. Yasmuri, Ketua PCNU Bantul.

Tampak hadir dalam forum diskusi Rois Syuriah PCNU Bantul KH. Abdul Kholiq Syifa` dan Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.

Tags : Agus Sulistyono , Fraksi PKB , NU , Madrasah

Berita Terkait