Komunitas Ojek Tanggamus Deklarasi Cak Imin Cawapres

| Minggu, 18/03/2018 13:30 WIB
Komunitas Ojek Tanggamus Deklarasi Cak Imin Cawapres Komunitas Ojek Tanggamus yang tergabung dalam Logistab mendeklarasikan dukungan Cawapres kepada Cak Imin (dok PKB Tanggamus)

TANGGAMUS, RADARBANGSA.COM - Sekelompok tukang ojek yang menamakan diri Komunitas Laskar Ojek Gisting Tanggamus (LOGISTAB) Lampung mendeklarasikan dukunga kepada A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Logistab, Enur berujar, deklarasi tersebut dilakukan secara sukarela lantaran dia bersama anggota komunitas Logistib lainnya begitu mengagumi sosok Cak Imin.

“Kami secara sukarela memberikan dukungan kepada Cak Imin, beliau tokoh yang mampu memperjuangkan aspirasi rakyat bawah,” kata Enur dihalaman kantor DPC PKB Tanggamus, Sabtu 17 Maret 2018.

Selain itu, kata Enur, Cak Imin juga mempunyai rekam jejak yang baik selama ini. “Cak Imin ini nasionalis dan religius santun, mampu mendekati semua kalangan, kami merasa bahwa beliau perlu diperjuangkan.” kata Enur.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Tanggamus, Azuwansyah mengapresiasi dan menyambut baik dukungan Logistab dan juga masyarakat Tanggamus. Pria yang biasa disapa Bang Wan ini mengaku akan menyampaikan aspirasi dan dukungan itu kepada Cak Imin.

“Ini adalah kerja cerdas dan ihklas yang didasari semangat bersama, dan saat ini mesin kami sudah bergerak ke berbagai daerah,” kata Bang Wan.

Terkait dengan Pilkada Serentak di Tanggamus dan Lampung, Bang Wan berharap komunitas ini turut mendukung Cabup Tanggamus Samsul Hadi - Nuzul Irsan nomor urut 2, dan pasangan Arinal - Nunik nomor urut 3 untuk Pilgub.

Dia meyakinkan jika Logistab ingin maju maka dibutuhkan gotong royong anggota logistab untuk memenangkan kedua pasangan Calon Ini, dan sontak seluruh anggota Logistab mengamini harapan Bang Wan.

Tags : Cak Imin , Logistab , Tanggamus

Berita Terkait