Hari Ini Cak Imin Sapa 2000 Santri Condong Ditemani Vierza Idol

| Senin, 19/03/2018 11:43 WIB
Hari Ini Cak Imin Sapa 2000 Santri Condong Ditemani Vierza Idol Ilustrasi by PKB

TASIKMALAYA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar hari ini dijadwakan menghadiri sejumlah acara di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini akan mengawali kegiatannya di Pondok Pesantren Condong, Kota Tasikmalaya bersama kurang lebih 2000 santri.

Acara yang dikemas dalam "One Hour with Cak Imin for Leadership" ini digelar untuk menumbuhkan semangat santri dalam belajar demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Di pondok ini pula, Cak Imin akan menjadi pembicara dalam stadium general bertajuk “Saatnya Santri Memimpin NKRI” yang dijadwalkan bakal dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Acara tersebut dipastikan akan semarak lantaran ada artis jebolan Indonesian Idol, Vierza Idol turut serta bersama Cak Imin. Vierza akan menghibur ribuan santri dengan sejumlah lagu andalannya.

Setelah acara tersebut, Cak Imin bakal menghadiri Halaqoh Ulama se Priangan Timur yang digelar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cipasung.

Acara Cak Imin lalu akan diakhiri dengan silaturrahim ke kediaman KH Abdul Basith Wahab serta ziarah ke makam Pahlawan Nasional, KH Zaenal Musthofa.

Tags : Cak Imin , Vierza Idol , PKB , Condong