Menteri Eko Sandjojo Digelari Datuk Petinggi Kerabat Kesultanan Sambas

| Senin, 19/03/2018 20:08 WIB
Menteri Eko Sandjojo Digelari Datuk Petinggi Kerabat Kesultanan Sambas Menteri Eko Sandjojo digelari Datuk Petinggi Kerabat Kesultanan Sambas (foto: kemendesa.go.id)

SAMBAS, RADARBANGSA.COM - Pangeran Ratu Muhammad Tarhan memberikan gelar Datuk Petinggi Kerabat Kesultanan Sambas kepada Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjoj di Istana Alwatzikhoebillah, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Sabtu 17 Maret 2018.

"Sebelumnya kita sudah berikan gelar untuk Bupati dan Wakil Bupati Sambas. Untuk mendapatkan gelar ini tentu ada kriterianya. Kita lihat bagaimana pengabdian dan loyalitasnya," kata Pangeran Ratu Muhammad Tarhan dilansir kemendesa.go.id, Senin 19 Maret 2018.

Mendapatkan gelar tersebut, Eko Sandjojo mengaku akan terus membantu desa-desa di Kabupaten Sambas agar menjadi desa yang maju, "Kita semua bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Sambas ini," katanya.

Menurut Eko, Istana Alwatzikhoebillah yang juga dikenal sebagai Keraton Sambas berpotensi sebagai destinasi wisata yang harus dimajukan dan dikembangkan.

"Keraton ini adalah potensi wisata yang bisa dikembangkan. Tradisi dan budaya Sambas bisa kita kembangkan untuk wisata," tukasnya.

Tags : Menteri Eko , Prukades , Desa Berdaya

Berita Terkait