PKB Ajukan Cak Imin jadi Wakil Ketua MPR RI

| Selasa, 20/03/2018 00:12 WIB
PKB Ajukan Cak Imin jadi Wakil Ketua MPR RI Cak Imin saat memberikan sambutan di acara Munas 2 IMAP (Ittihadul Mutakhorrijin Al Falah Ploso) di Pesantren Denanyar, Jombang (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengungkapkan bahwa PKB telah menetapkan Ketua Umumnya, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai wakil ketua MPR RI yang akan dilantik pada Kamis 22 Maret 2018.

"Keputusan Pak Muhaimin sebagai Wakil Ketua MPR RI setelah dilakukan rapat DPP PKB pada pekan lalu," kata Jazilul Fawaid di Jakarta, Senin 19 Maret 2018.

Menurut Jazilul, Cak Imin merupakan tokoh PKB yang mempunyai pengalaman dan kapasitas yang mempuni untuk mengemban amanah sebagai Wakil Ketua MPR RI. Bahkan Mantan Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi itu diyakini akan memperkokokoh kinerja MPR RI kedepan.

"Saya yakin Cak Imin dapat memperkokoh dan memperkuat kinerja MPR RI," tambahnya.

Diketahui, Cak Imin bersama dua wakil ketua baru MPR yakni dari PDI Perjuangan dan Partai Gerindra akan dilantik mengisi jabatan tersebut sesuai UU No. 2 tahun 2018 tentang MD3.

Tags : Cak Imin , MPR RI ,

Berita Terkait