Didukung Ribuan Petani & Nelayan Pangandaran, Cak Imin Terharu

| Selasa, 20/03/2018 12:27 WIB
Didukung Ribuan Petani & Nelayan Pangandaran, Cak Imin Terharu Ribuan petani dan nelayan yang tergabung dalam Koalisi asyarakat Sipil Indonesia mendeklarasikan Cak Imin sebagai Cawapres 2019 di Pangandaran (dok PKB)

PANGANDARAN, RADARBANGSA.COM - Koalisi Masyarakat Sipil Jawa Barat yang terdiri dari gabungan petani dan juga nelayan mendeklarasikan pencalonan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019 di Desa Keprek, Pangandaraan, Jawa Barat.

Deklarasi dan pengukuhan tersebut digelar di Pangandaran serta dihadiri oleh ribuan gabungan petani dan nelayan dari wilayah Pangandaran dan Kabupaten/Kota sekitarnya.

Tak hanya deklarasi, di lokasi ini juga dilakukan penyerahan sertifikat tanah lengkap dengan bangunannya secara simbolik untuk Rumah Perjuangan Cak Imin.

Melihat antusiasme dan ketulusan ribuan petani dan nelayan itu, Cak Imin mengaku terharu dan juga tak menyangka. Ia berjanji akan mewujudkan seluruh aspirasi petani dan nelayan itu.

“Saya terharu, luar biasa dukungan teman-teman semua ini. Saya tidak menyangka, ribuan petani, nelayan dan buruh berkumpul disini mendukung saya dengan tulus,” ujar Cak Imin, Selasa 20 Maret 2018.

Menurut Cak Imin, cita-cita petani dan nelayan merupakan pelecut semangat dia untuk maju sebagai Cawapres. Tak lain tujuannya adalah agar kesejahteraan mereka semakin baik.

"Petani, nelayan, dan buruh harus sejahtera, inilah cita-cita bangsa Indonesia ini didirikan agar rakyatnya sejahtera,” kata Cak Imin dengan penuh semangat.

Tak henti Cak Imin mengucapkan terima kasih atas dukungan koalisi petani dan nelayan Pasundan itu. Ia mengajak mereka bersama-sama memperjuangkan hak-hak konstutusional warga negara.

“Kalau kita bersatu, kesejahteraan petani, nelayan dan buruh akan baik,” pungkas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Nelayan , Pangandaran

Berita Terkait