Disambangi Jawara Banten Saat Makan Siang, Cak Imin Terkejut

| Rabu, 21/03/2018 14:11 WIB
Disambangi Jawara Banten Saat Makan Siang, Cak Imin Terkejut Cak Imin berfoto bersama Jawara Banten yang menyatakan siap mendukungnnya maju sebagai Cawapres 2019 (dok PKB)

BANTEN, RADARBANGSA.COM - Sekelompok orang dengan mengenakan baju serba hitam secara tiba-tiba menggeruduk Rumah Makan Taktakan, Serang, Banten, Rabu 21 Maret 2018.

Kedatangan mereka sontak membuat pengunjung rumah makan itu kaget, tak terkecuali tokoh nasional A Muhaimin Iskandar yang saat itu juga sedang menikmati menu makan siang.

Tak berselang lama, mereka yang ternyata berasal dari Jawara Banten Muhaimin (JBM) ini langsung menyambangi Cak Imin (sapaan akrab A Muhaimin Iskandar).

Oni Santani, salah satu anggota JBM itu lalu menyampaikan maksud dan tujuannya menemui Cak Imin yang sengaja tidak memberitahukannya terlebih dahulu.

“Kedatangan kami ini dalam rangka mendukung dan meminta Cak Imin untuk terus maju sebagai Wapres 2019,” kata Oni kepada Cak Imin.

Bahkan, Oni beserta Jawara Banten lainnya mengaku siap bekerja siang dan malam demi memenangkan Cak Imin. “Kami juga meminta Cak Imin berkenan menjadi Dewan Penasehat JBM,” tegas Oni.

Mendengar pernyataan Oni itu, Cak Imin lalu mengucapkan terimakasih walaupun sempat terkejut melihat kehadiran para Jawara Banten ini.

“Saya terkejut JBM pada berkumpul dan mendatangi saya di tempat makam ini. Saya bersyukur dan bangga. Hari ini JBM mendeklair sebagai oraganisasi yang menopang dan mendukung saya sebagai next Wakil Presiden,” kata Cak Imin disambut riuh tepuk tangan JBM.

Cak Imin menegaskan dukungan JBM itu adalah bagian dari pelecut semangatnya untuk memajukan Indonesia di masa yang akan datang.

Iapun menyatakan siap menjalankan amanah JBM sekaligus mengajaknya untuk bersama-sama berjuang demi kemakmuran dan kejayaan bangsa Indonesia.

“JBM sebagain kekuatan yang menjaga tradisi budaya dan agama tentu punya kekuatan yang bisa memenangkan PKB dan saya di Pilpres 2019,” pungkas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Jawara Banten ,

Berita Terkait