Kiai Manarul: Cak Imin Orang Baik dan Pantas Menjadi Cawapres

| Kamis, 22/03/2018 12:27 WIB
Kiai Manarul: Cak Imin Orang Baik dan Pantas Menjadi Cawapres Cak Imin mencium tangan KH Manarul Hidayah disela Silaturrahim Kiai Jakarta-Depok di Ponpes Almanar Azhari Depok (dok PKB)

DEPOK, RADARBANGSA.COM - Forum Silaturrahim Kiai Jakarta-Depok mendukung penuh Panglima Santri Nusantara, A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju sebagai Cawapres 2019.

Pernyataan dukungan itu digelorakan saat mereka menggelar pertemuan di Pondok Pesantren Almanar Azhari, Jl Limo Raya, Limo, Depok, Jawa Barat, Kamis 22 Maret 2018.

Tokoh sepuh NU, KH Manarul Hidayah yang turut hadir dalm silaturrahim itu berujar, bangsa Indonesia memerlukan sosok yang tepat jika ingin maju. Menurutnya Indonesia selama ini belum juga maju tak lain karena banyak orang baik justru lebih memilih diam.

“Negara ini rusak bukan karena banyak orang jahat, tapi orang baik yang pada diam. Dan Cak Imin ini orang baik yang pantas menjadi Cawapres,” kata Kiai Manarul dengan logat khas betawinya.

Maka, bangsa Indonesia tak boleh terlena dengan keterpurukan tersebut. Kiai Manarul menegaskan, saat ini waktu yang tepat untuk realistis membangun Indonesia dari segala aspek.

“Maka dari itu kita Forum Silaturahmi Kiai Jakarta-Depok mendukung Cak Imin sepenuhnya untuk maju di Pilpres 2019,” ungkap Kiai Manarul.

Menurut Kiai Manarul, Cak Imin memiliki modal yang sangat cukup, baik kapasitas intelektual maupun pengalaman, untuk memimpin Indonesia. Apalagi Cak Imin adalah representasi NU, santri dan pesantren.

“Cak Imin sudah sangat pantas (maju di Pilpres 2019) demi memperjuangkan Kiai, santri dan pesantren-pesantren yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

Tags : Cak Imin , Manarul Hidayah , Cawapres , NU

Berita Terkait