Sekolah Kedinasan Pemerintah Telah Dibuka, Ini Waktu Pendaftarannya

| Kamis, 29/03/2018 16:20 WIB
Sekolah Kedinasan Pemerintah Telah Dibuka, Ini Waktu Pendaftarannya Ilustrasi

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Dwi Wahyu Atmaji mengungkapkan bahwa ada 13.677 kursi calon mahasiswa baru di sekolah kedinasan pemerintah Tahun 2018.

“Sesuai dengan pengumuman nomor : 239/S.SM.01.00/2018, pada tahun ini terdapat 13.677 kursi dibuka untuk delapan K/L yang mempunyai lembaga pendidikan kedinasan membuka penerimaan calon siswa-siswi/taruna-taruni,” jelas Dwi Wahyu Atmaji di Jakarta, Kamis 29 Maret 2018.

Diketahui, delapan kementerian atau lembaga pemerintah itu diantaranya, Kementerian Keuangan (PKN STAN), Kementerian Dalam Negeri (IPDN), Badan Siber dan Sandi Negara (STSN), Kementerian Hukum dan HAM (POLTEKIP dan POLTEKIM), Badan Intelijen Negara (STIN), Badan Pusat Statistik (POLITEKNIK STATISTIKA), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG), dan Kementerian Perhubungan (11 Sekolah Tinggi, POLTEK dan Akademi).

Pendaftara akan dibuka mulai 9-30 April 2018. Bagi peserta yang berminat harus melakukan pendaftaran secara online melalui portal https://sscndikdin.bkn.go.id.

“Bila mendaftar di dua program studi atau lebih maka secara otomatis akan gugur,” jelas Dwi, dilansir setkab.go.id.

Tags : Sekolah Kedinasan ,

Berita Terkait