Serikat Buruh NU Dukung Cak Imin Sebagai Cawapres Jokowi

| Jum'at, 06/04/2018 17:06 WIB
Serikat Buruh NU Dukung Cak Imin Sebagai Cawapres Jokowi Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Serikat Buruh Muslimin Indonesia NU (Sarbumusi NU) Baitul Khoeri mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden Jokowi.

“Kita dukung Cak Imin sebagai Cawapres Jokowi pada Pilpres 2019,” ujar Baitul dalam rilis tertulis kepada radarbangsa.com di Jakarta, Jum’at 6 April 2018.

Baitul melanjutkan, dukungan terhadap Cak Imin tidak terlepas dari track recordnya sebagai salah satu tokoh yang mengerti tentang dunia perburuhan.

“Cak Imin itu tokoh yang mengerti dunia perburuhan. Beliau pernah menjabat sebagai Menakertrans jaman pemerintahan SBY,” katanya.

“Tidak ada keraguan sedikitpun bagi kami (buruh NU) untuk tidak mendukung Cak Imin sebagai Cawapresnya Jokowi,” sambungnya.

Menurut Baitul, Saat ini Buruh NU Solid dan satu suara yaitu mendukung Cak Imin. “Buruh NU solid dan berkomitemen untuk memenangkan Cak Imin,” katanya.

Oleh karena itu Baitul meminta kepada Jokowi agar segera menyatakan sikap untuk menggandeng Cak Imin sebagai Cawapres.

“Keputusan kami sudah bulat untuk menangkan Cak Imin. Kami meminta kepada Jokowi untuk segera deklarasikan Cak Imin sebagai Cawapresnya,” pungkasnya.

Tags : Sarbumusi , NU , Cak Imin , Cawapres

Berita Terkait