Hari Ini Cak Imin Sambangi Lampung, Ini Agendanya

| Senin, 09/04/2018 11:44 WIB
Hari Ini Cak Imin Sambangi Lampung, Ini Agendanya Cak Imin mencium tangan sesepuh Ulama NTB, TGB LM Turmuzi Badaruddin saat penyerahan mandat dukungan maju sebagai Cawapres di Ponpes Almasyuriyah, Lombok Tengah (dok PKB)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin diagendakan berkunjung ke Provinsi Lampung hari ini, Senin 9 April 2018.

Ada sejumlah kegiatan yang akan dihadiri Wakil Ketua MPR RI ini di Lampung. Salah satunya menghadiri halaqoh dan silaturrahim dengan Kiai dan Ulama se Provinsi Lampung.

Panitia Penyelenggara, Ella Nuryamah mengatakan, sebelum silaturrahim tersebut digelar, Cak Imin terlebih dulu mampir di Posko Cak Imin Untuk Indonesia (C1nta) di Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah.

Disini Cak Imin akan bertemu dengan sejumlah komunitas anak muda kreatif yang selama ini aktif berkegiatan positif dan menjadi pengagumnya.

“Cak Imin akan menemui komunitas C1nta yang selama ini menebar kegiatan positif. Lalu dilanjutkan silaturrahim dengan Kiai dan Ulama se Lampung,” kata Ella.

Silaturrahim itu akan digelar di Pondok Pesantren Tribakti al-Ikhlas, Lampung Tengah yang akan dihadiri ratusan Kiai dan Ulama se Lampung, para santri, dan juga kader dan simpatisan PKB.

Menurut Ella, Cak Imin merupakan tokoh muda nasional yang memiliki perhatian terhadap kaum muda dan selalu menebar semangat melalui kegiatan-kegiatan positif.

“Apalagi saat ini ekonomi kreatif sedang tumbuh di mana-mana, dan Cak Imin selalu mendorong agar makin berkembang,” ujar Ella.

Tags : Cak Imin , Posko C1nta , PKB , Lampung

Berita Terkait