Ucap Basmalah, Cak Imin Resmikan Posko Cinta di Lampung

| Senin, 09/04/2018 12:08 WIB
Ucap Basmalah, Cak Imin Resmikan Posko Cinta di Lampung Cak Imin menggunting pita resmikan Posko C1nta di Lampung (dok PKB)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin meresmikan posko relawan Cak Imin Untuk Indonesia (Cinta) di Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, Senin 9 April 2018.

Posko ini adalah yang kedua diresmikan Cak Imin setelah sebelumnya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat 6 April 2018 yang lalu.

Posko Cinta dibuat tim relawan Cak Imin di Lampung sebagai upaya menyukseskan langkah Wakil Ketua MPR itu sebagai calon wakil presiden dalam pemilihan umum yang akan datang.

“Bismillahirrahmanirrahim, maka Posko Cinta ini secara resmi saya nyatakan dibuka,” kata Cak Imin sembari menggunting pita tanda peresmian Posko Cinta itu.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin hadir didampingi oleh Sekjen PKB Abdul Kadir Karding serta Cawagub Lampung, Chusnuniyah Chalim.

Cak Imin mengatakan, posko Cinta ini nantinya memiliki sejumlah fungsi, diantaranya menjadi penampung anak muda yang butuh tempat untuk berkreasi.

Ia juga berharap posko itu bisa menjadi sarana berkomunikasi seluruh lapisan masyarakat serta sebagai sarana menangkap aspirasi masyarakat, terutama kaum muda.

"Saya sangat mendukung Posko Cinta ini untuk menjadi sarana menyampaikan gagasan, pikiran, persoalan yang bisa ditampung melalui advokasi dan peraturan di pemerintahan, baik legislatif maupun eksekutif, baik tingkat pusat maupun tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia," kata Cak Imin.

Usai meresmikan posko ini, Cak Imin dijadwalkan menghadiri silaturrahim bersama ratusan Kiai dan Ulama se Lampung di Pondok Pesantren Tribakti al-Ikhlas, Lampung Tengah.

Tags : Cak Imin , Posko C1nta , Cawapres