Prabowo Nyapres, Cak Imin: Saya JOIN, Jokowi - Muhaimin

| Kamis, 12/04/2018 17:21 WIB
Prabowo Nyapres, Cak Imin: Saya JOIN, Jokowi - Muhaimin Cak Imin menjawab pertanyaan awak media usai menghadiri Halaqah Kebangsaan di kantor PP Muhammadiyah (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin merespon baik kabar kesediaan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai Capres 2019 mendatang.

Dengan begitu, menurut Cak Imin, masyarakat menjadi semakin punya banyak pilihan.

“Kita ucapkan selamat kepada Gerindra dan Pak Prabowo, moga-moga semuanya berjalan lancar,” kata Cak Imin di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 12 April 2018.

Ketika disinggung adakah kemungkinan Cak Imin merapat ke Prabowo, ia menegaskan hal itu masih belum terpikirkan.

“Saya kan JOIN, Jokowi Muhaimin. Kita harus yakin dan optimis insyaallah semua lancar,” tegas Wakil Ketua MPR RI ini.

Menurut Cak Imin, JOIN ia resmikan karena banyaknya aspirasi masyarakat, termasuk Kiai dan Ulama di Indonesia, yang mengingkannya mendampingi Jokowi.

“Karena aspirasi kesamaan mengusung beliau sejak 2014, dan saya merasa mendapatkan amanah dari para Kiai dan Ulama secara langsung untuk terus berusaha melengkapi apa yang sudah dimulai dan dirintis oleh pak Jokowi,” terangnya.

Cak Imin enggan berandai-andai jika nantinya Jokowi tidak memilihnya sebagai Cawapres. Selama belum diputuskan, Cak Imin yakin bisa bersama Jokowi.

“Saya tidak mau berandai-andai. Selagi belum diputus saya masih yakin bisa bersama pak Jokowi,” pungkasnya.

Tags : Cak Imin , Jokowi , JOIN