Soal Prabowo Nyapres, Jokowi Hormati Keputusan Gerindra

| Jum'at, 13/04/2018 19:25 WIB
Soal Prabowo Nyapres, Jokowi Hormati Keputusan Gerindra Presiden Jokowi bagikan KIP dan PKH di Solok, (photo: Setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo menghormati keputusan Partai Gerindra yang telah mencalonkan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Kita sangat menghormati dan menghargai apa yang telah diputuskan oleh Partai Gerindra untuk mencalonkan kembali Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019-2024,” kata Presiden Jokowi di Sorong, Papua, Jumat 13 April 2018.

Dilansir setkab.go.id, Presiden menuturkan bahwa saat ini dirinya masih fokus bekerja menjalankan program-program pemerintah karena Pilpres masih jauh.

"Ini masih jauh, masih panjang," jelas Jokowi.

Mantan Walikota Surakarta itu juga mengomentari prihal aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) misalnya soal larangan penggunanan pesawat kepresidenan dalam melakukan kampanye nanti. “Kalau aturannya sudah ditentukan oleh KPU, misalnya bagi sepeda enggak boleh, bawa pesawat enggak boleh, ya kita taati aturan itu,” tegas Presiden Jokowi.

Tags : Jokowi , Prabowo , Pilpres 2019 ,