Di Depan Ribuan Warga Kerubung Jaya, Lukman Edy: Saatnya Riau Bangkit

| Minggu, 15/04/2018 09:03 WIB
Di Depan Ribuan Warga Kerubung Jaya, Lukman Edy: Saatnya Riau Bangkit Cagub Riau Nomor Urut 2, Lukman Edy saat menggelar Kampanye Dialogis dengan ribuan warga Kerubung Jaya, Inhu (dok @LukmanEdy_HM)

INDRAGIRI, RADARBANGSA.COM - Cagub Riau Zaman Now, Lukman Edy kembali menegaskan komitmennya untuk membangkitkan kembali gairah pembangunan di Riau yang beberapa tahun belakangan mengalami kelesuan.

Komitmen tersebut ia nyatakan saat menghadiri kampanye dialogis yang dihadiri ribuan warga Desa Kerubung Jaya, Batang Cenaku, Indragiri Hulu, Sabtu 14 April 2018.

"Empat tahun terakhir kita merasakan betapa pembangunan Riau lesu, perekonomian kita meluncur jatuh. Akibatnya masyarakat Riau merasakan betapa semua sendi kehidupan menjadi sulit,” kata Lukman.

Bagi Lukman, kondisi tersebut memerlukan formula dan solusi jitu agar lekas terselesaikan, serta dibarengi dengan komitmen dan keseriusan pemerintah untuk memperbaikinya.

Sementara selama ini, gairah pembangunan di Riau tak kunjung membaik lantaran tidak ada komitmen serius dari pemerintah untuk membenahi Riau.

“Oleh sebab itulah kami memberikan jawaban dengan meluncurkan beberapa paket program Riau Bangkit untuk mengembalikan gairah pembangunan di Riau kembali menggeliat," terang mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal ini.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto mengaku siap memenangkan Lukman Edy yang berpasangan dengan Hardianto. Ade menjelaskan, Lukman Edy adalah sosok berpengalaman dengan segudang prestasi.

"Bapak Lukman Edy ini adalah jawaban atas melemahnya pembangunan Riau agar bangkit kembali, beliau berpengalaman bagaimana menginisiasi agar desa dapat anggaran dari pusat,” kata Ade.

“Selain itu bapak Lukman Edy adalah putra Indragiri satu satunya yang bertarung pada Pilkada ini,” terang Anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Tags : Lukman Edy , Pilgub Riau , Riau Bangkit