Resmikan Posko C1nta Jember, Cak Imin: Cinta Bersemi di Hati Kita

| Minggu, 15/04/2018 11:24 WIB
Resmikan Posko C1nta Jember, Cak Imin: Cinta Bersemi di Hati Kita Cak Imin memberikan sambutan disela peresmian Posko C1nta Jember (dok @ninikwafiroh)

JEMBER, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meresmikan Posko Cak Imin Untuk Indonesia (C1nta) di Jember, Jawa Timur, Minggu 15 April 2018.

Cak Imin merasa surprise dengan kegiatan itu karena agenda utamanya ke Jember adalah menghadiri kampanye terbuka dan Istighasah Kubro pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.

“Saya merasa ini surprise. Saya mengira acara langsung silaturrahim dengan para Kiai, tapi ternyata ada peresmian Posko ini. Semoga bersemi Cinta di hati kita semua,” kata Cak Imin dalam sambutannya.

Ratusan relawan dari berbagai latarbelakang nampak hadir dan antusias menyaksikan peresmian Posko C1nta oleh Cak Imin itu.

Usai meresmikan Posko C1nta ini, Cak Imin lalu akan menghadiri kampanye terbuka yang diubah menjadi kegiatan doa akbar, Khataman Quran dan Istighotsah Kubro.

“Atas perintah kiai-kiai sepuh, kami mengubah kampanye terbuka menjadi doa akbar bersama. Kami ingin mengetuk suara langit, untuk mendapatkan ridha Allah SWT, atas semua upaya dan perjuangan kami selama ini,” kata Gus Ipul.

Istighasah itu digelar di Kampung Jakcloth, Jalan Slamet Riyadi, Jember, dengan tema “Mengetuk Pintu Langit”, yang juga dihadiri ratusan kiai sepuh.

Tags : Posko C1nta , Cak Imin , Jember