PKC PMII Jabar Siap Sambut Jokowi dan Sukseskan Harlah PMII ke 58

| Senin, 16/04/2018 10:11 WIB
PKC PMII Jabar Siap Sambut Jokowi dan Sukseskan Harlah PMII ke 58 Ketua PKB PMII Jabar, Fahrurozi (dok pribadi)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Perayaan Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ke-58 akan dilaksanakan di Kota Bandung Jawa Barat. Puncak acara akan digelar pada Selasa, 17 April 2018 di Gedung Sabuga Institut Teknologi Bandung (ITB) dan akan dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Wododo.

Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Jawa Barat menyambut baik pemilihan tempat penyelenggaraan Harlah tahun ini berada di Kota Bandung, Jawa Barat. PKC PMII Jawa Barat juga menyambut baik kehadiran Presiden RI.

“Sebagai tuan rumah acara perayaan Harlah, kami sangat menyambut baik kehadiran bapak Presiden dalam acara puncak nanti,” ujar Ketua PKC PMII Jawa Barat, Fahrurizal. 

Fahrurizal berharap kehadiran Presiden RI di Harlah PMII ke 58 th di Jawa Barat dapat meningkatkan semangat Anggota, Kader dan para Pimpinan PMII untuk terus membangun Kekuatan PMII di seluruh Jawa Barat.

Selain itu, Fahrurizal yang akrab di sapa Fras ini menegaskan, PKC PMII Jawa Barat akan memberikan sambutan hangat bagi PMII Se-nusantara yang datang ke Bandung untuk menghadiri harlah.

“PKC PMII Jabar akan menyambut hangat sahabat-sahabat PMII Se-Nusantara yang datang kesini untuk bersama-sama kita merayakan Harlah. Kami dan juga kader-kader PMII se-Jawa Barat siap menyukseskan acara Harlah PMII Ke-58,” ujar Fras.

Fras berharap semoga PMII diusianya yang sudah matang ini, semakin mantap menjadi eksponen pembaharu bangsa, matang mengemban visi intelektual serta kokoh memegang Komitmen Keislaman dan Keindonesiaan. 

Tags : Harlah 58 PMII , Bandung , Jokowi

Berita Terkait