Ulama Jateng Dukung Cak Imin Cawapres 2019

| Selasa, 17/04/2018 13:37 WIB
Ulama Jateng Dukung Cak Imin Cawapres 2019 Cak Imin mendapat dukungan dari para ulama Jateng untuk maju sebagai Cawapres 2019 (foto: Dok PKB)

DEMAK, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendapat dukungan dari para Ulama Jawa Tengah. Dukungan tersebut hasil dari halaqoh ulama Jateng di Pondok Pesantren Futuhiyah Mranggen Demak, Selasa 17 April 2018.

”Siapa pun Presidennya Wapresnya Cak Imin” kata Pengasuh Ponpes Futuhiyah, Mranggen, Demak, KH.Hanif Muslih.

Diketahui, Halaqoh Ulama Jateng yang digelar di Ponpes Futuhiyah Mranggen tersebut dihadiri sekira 250 Kyai yang terdiri dari Rois Syuriah PCNU se Jateng, Dewan Syuro DPC PKB se-Jateng, Kyai Sepuh seperti Mbah Dim, Kyai Subhan, Gus Ubed, Gus Hanif Muslih, Mbah Munif Zuhri, Gus Rozin,dan yang lainnya.

Untuk itu, KH.Hanif Muslih yang kini memutuskan menjadi Pengasuh Pondok Pesantren (PPP) itu mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar mendukung Cak Imin untuk menjadi Wapres RI pada 2019 mendatang.

"Hal itu di karenakan Cak Imin merupakan kader muda NU (Nahdlatul Ulama) yang memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan," jelasnya.

Tags : Cak Imin , Halaqoh Ulama , Ulama Jateng ,