Cak Imin Siap Perjuangkan Amanah Ulama Jateng

| Selasa, 17/04/2018 15:39 WIB
Cak Imin Siap Perjuangkan Amanah Ulama Jateng Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

DEMAK, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri halaqoh ulama se Jawa Tengah di Pondok Pesantren Futuhiyyah Mranggen, Demak, Selasa 17 April 2018.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin mendapat amanah atau mandat dari para ulama se Jawa Tengah untuk maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pada 2019 mendatang. Mendengar dan menyaksikan langsung dukungan tersebut, Cak Imin menyampaikan akan berjuang dengan semua kekuatan untuk memegang amanah tersebut.

"Pertama, saya mengucapkan terima kasih dengan penuh kesungguhan seluruh amanah yang telah disampaikan tadi, insya Allah dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya akan perjuangkan dengan seluruh kekuatan yang ada," kata Cak Imin saat memberikan sambutan.

Kedua, lanjut Panglima Santri Nusantara itu, Ia menghaturkan terima kasih, mohon doa dan bimbingan dalam menghadapi langkah selanjutnya agar bisa hadir dan ikut dalam menghadapi konstalasi Pemilu 2019, wabil khusus menjadi next wapres.

Diketahui, Halaqoh ulama itu dihadiri oleh ulama-ulama khos dan kharismatik di Jawa Tengah, seperti KH Dimyati Rois, Kyai Subhan, Gus Hanif Muslih, Mbah Munif Zuhri, Gus Rozin serta ratusan kiai dan ulama Jateng lainnya.

Tags : Cak Imin , Halaqoh Ulama , Cawapres ,

Berita Terkait