Kader Muda NU Tangerang Resmikan "Posko C1nta" Cak Imin

| Rabu, 18/04/2018 19:10 WIB
Kader Muda NU Tangerang Resmikan "Posko C1nta" Cak Imin Peresmian Posko C1nta Cak Imin di Kabupaten Tangerang, Rabu (18/4). (Foto: Istimewa)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Ratusan aktifis muda NU berkumpul meresmikan Posko Cinta di Jl. Pemda Tigaraksa, Kabupaten tangerang Rabu, 18 april 2018. Dalam sambutannya, Koordinator Posko Cinta Khoirun Huda menyampaikan bahwa Posko ini dibuat dalam rangka mempersiapkan dan mendorong Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai Cawapres pada pemilu 2019.

"Kami masyarakat dan aktifis muda NU Tangerang berharap pak Muhaimin bisa maju sebagai Wakil Presiden," ucapnya.

Huda juga menjelaskan bahwa Posko ini nantinya akan menjadi sentra informasi, penggalangan dukungan dan pemenangan pak Muhaimin. "Posko ini nantinya kita jadikan juga sebagai ruang aspirasi masyarakat terkait harapan dan dukunganya terhadap Cak imin," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPW PKB Provinsi Banten Drs. Ahmad Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih atas berdirinya Posko Cinta tersebut. Ia menyampaikan saat ini dukungan terhadap Cak Imin terjadi diseluruh wilayah dan semakin massif.

Ia juga mengaku sudah mendapatkan undangan peresmian Posko Cinta di berbagai wilayah di Banten. "Dalam waktu dekat segera akan saya resmikan Posko Cinta di Pandeglang, Lebak, Kota Tangerang, Serang dan Cilegon," tuturnya.

Menurut Fauzi, hal ini menjadi respon positif atas kesiapan majunya Cak Imin sebagai Cawapres. Ia juga menyampaikan bahwa ini bukti konkrit dukungan masyarakat dan warga Nahdliyyin terhadap Panglima Santri Nusantara itu.

Acara peresmian tersebut dihadiri pula oleh beberapa anggota DPRD diantaranya H. Rahmat Abdul Gani anggota DPRD Prov Banten, H. Ahmad Baidowi dan H. Usman Abdulgani anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Hadir pula jajaran fungsionaris dan pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Tags : Posko C1nta , Cak Imin , Cawapres

Berita Terkait