Kagumi Cak Imin, Banser Banyuwangi Dirikan Posko Cinta

| Sabtu, 21/04/2018 08:45 WIB
Kagumi Cak Imin, Banser Banyuwangi Dirikan Posko Cinta Sejumlah kader Banser Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi dirikan Posko Cinta dukung Cak Imin Cawapres (dok @ninikwafiroh)

BANYUWANGI, RADARBANGSA.COM - Sejumlah kader Banser Banyuwangi mendirikan Posko Cak Imin untuk Indonesia (Cinta) di Dusun Krajan RT 01/01 Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, Jumat 20 April 2018.

Koordinator relawan, Muhammad Arifin berujar posko ini didirikan untuk menyukseskan, memenangkan dan menghantarkan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi calon Wakil Presiden RI.

Selain itu, lanjut Arifin, posko ini juga sebagai rumah aspirasi warga, khususnya Kecamatan Pesanggaran, untuk memperjuangan kesejahteraan mereka dan membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kami medirikan posko ini karena kami cinta Cak Imin, cinta Indonesia. Cak Imin itu sosok pejuang dan kami yakin bisa membawa perubahan,” kata Arifin.

Lebih lanjut Arifin mengatakan, pendirian Posko Cinta merupakan ide bottom up (dari bawah ke atas) dari berbagai elemen bangsa secara mandiri.

"Posko Cinta dibuat berbagai macam elemen. Kami juga mengagumi Cak Imin sekaligus ingin mengenalkan sosok Cak Imin kepada masyarakat," pungkas Arifin.

Tags : Cak Imin , Posko Cinta , Banser

Berita Terkait