Mantan Ketua MUI Riau Dukung & Restui Next Gubri Lukman Edy

| Sabtu, 21/04/2018 14:30 WIB
Mantan Ketua MUI Riau Dukung & Restui Next Gubri Lukman Edy Next Gubri Zaman Now, Lukman Edy saat silaturrahim ke kediaman Mantan Ketua MUI Riau, Mahdini (dok @LukmanEdy_HM)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Mantan Ketua MUI Riau Mahdini mendukung dan mendoakan Calon Gubernur Riau Zaman Now, Lukman Edy menjadi orang nomor 1 di Bumi Lancangkuning pada Pilgubri 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat dikunjungi Mantan Menteri Daerah Tertinggal era SBY tersebut di kediamannya, Kota Pekanbaru, Sabtu 21 April 2018.

Cagubri Nomor 2 ini hadir didampingi istri Gustini Zulianti. Selain mengunjungi Mahdini yang sedang sakit, Lukman sekaligus memohon doa restu maju sebagai Cagubri pada Pilkada Juni mendatang.

"Beliau tokoh kita. Saya datang selain untuk menjenguk beliau yang lagi sakit sekaligus memohon doa dan restu dari beliau," ungkap pria yang biasa disapa LE ini.

Sementara itu, Mahdini mengucapkan terima kasih sekaligus mendoakan agar LE mendapat kepercayaan rakyat Riau terpilih sebagai Gubernur.

"Pak Lukman Edy patut kita dukung. Beliau memiliki kapasitas untuk menjadi orang nomor satu di Riau ini," terang Mahdini. (Fendi)

Tags : Lukman Edy , Next Gubri Zaman Now , Mahdini

Berita Terkait