Di Bayat Klaten, Ratusan Pemuda Deklarasikan Posko Cinta

| Minggu, 22/04/2018 20:10 WIB
Di Bayat Klaten, Ratusan Pemuda Deklarasikan Posko Cinta Deklarasi Posko C1nta (Cak Imin Untuk Indonesia) oleh ratusan pemuda di Bayat, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (22/4). (foto: twitter)

KLATEN, RADARBANGSA.COM - Posko Cinta (Cak Imin Untuk Indonesia) dideklarasikan oleh ratusan pemuda yang terdiri dari pemuda Karang Taruna, Pemuda Marhaen dan pemuda-pemudi di Klaten, yang bertempat di area pemakaman Sunan Pandanaran, Bayat, Klaten, Jawa Tengah (Jateng), Minggu, 22 April 2018.

“Posko C1nta didirikan sekaligus diresmikan untuk mendukung Cak Imin (A. Muhaimin Iskandar) menjadi wakil presiden. Kami siap memenangkan Cak Imin,” kata Koordinator Posko C1nta Sunan Pandanaran, Bayat, Irawan.

Irawan menyebut, dirinya bersama teman-temannya memilih mendirikan Posko C1nta karen kagum atas perjuangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, Karena menurutnya, Perjuangan yang dilakukan oleh Cak Imin adalah menyebarkan politik santun.

“Cak Imin selalu berada di garda terdepan membela (kepentingan) umat, membela petani, nelayan dan kaum miskin,” jelasnya.

Dia juga berharap keberadaan Posko C1nta Sunan Pandanaran ini dapat menjadi tempat bagi pemuda-pemudi diseputaran Klaten untuk berdiskusi dan menjadi tempat silaturahim.

“Yang lebih penting lagi posko ini akan membidik para peziarah yang datang ke makam Sunan Pandanaran,” tuturnya.

Irawan berkata, di bulan ruwah ini banyak umat muslim yang berziarah ke makam Sunan Pandanaran. Kesempatan tersebut akan dipergunakan untuk memperkenalkan sosok Cak Imin.

“Kami akan yakinkan mereka bahwa Cak Imin merupakan solusi mengatasi persoalan bangsa,” tegasnya.

Tags : Posko C1nta , Cak Imin , Cawapres

Berita Terkait