Dukung Cak Imin, Sejumlah Anak Muda Yogyakarta Dirikan Posko C1NTA

| Senin, 23/04/2018 15:42 WIB
Dukung Cak Imin, Sejumlah Anak Muda Yogyakarta Dirikan Posko C1NTA Sejumlah Nak Muda Yogyakarta Saat membacakan Deklarasi dukungan kepada Cak Imin doc. Istimewa

YOGYAKARTA, RADARBANGSA.COM-  Dukungan kepada Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo pada Pilres 2019 terus mengalir.

Sejumlah anak muda pecinta Cak Imin D.I.Yogyakarta mendirikan Posko CINTA  (Cak Imin Untuk Indonesia) di Jl. Laksda Adisucipto (di depan Ambarukmo Plaza) Yogyakarta, Senin (23/04/2018).

“Posko Cinta ini sebagai media anak muda lebih dekat mengenal Cak Imin sebagai salah satu Cawapres 2019,” ujuar Aslikh Rina salah satu relawan yang tergabung dalam Posko Cinta .

Aslikh Rina juga menjelaskan bahwa Posko Cinta merupakan tempat berkumpulnya para pecinta Cak Imin berbagi informasi dan saling berbagi rasa. “Posko Cinta ini kami dirikan sebagai bentuk dukungan kepada Cak Imin dan tempat berkumpulnya anak muda berbagi informasi dan berbagi rasa, bahkan posko ini juga bisa dijadikan tempat curhat anak muda tentang Cinta,” tutur Rina.

Namun yang paling penting, maksud dan tujuan posko cinta didirikan di Yogyakarta, Aslikh Rina berharap agar Cak Imin segera mendapatkan pasangan cintanya, yaitu Pak Jokowi.  

Tags : Posko Cinta , Yogyakarta , Cak Imin , CINTA

Berita Terkait