Sambut Mayday, Kemnaker Gelar Senam Maumere di Jakarta

| Senin, 23/04/2018 18:38 WIB
Sambut Mayday, Kemnaker Gelar Senam Maumere di Jakarta Kemnaker gelar Senam Maumere di Jakarta, (foto: kemnaker.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar senam Maumere dengan melibatkan para pekerja atau buruh. Senam Maumere sebagai Kegiatan dalam menyambut Hari Buruh Internasional atau yang sering disebut Mayday.

“Kegiatan ini masih dalam rangka menyambut May Day, kita ajak lomba senam Maumere karena dengan berolahraga buruh jadi sehat dan produktivitasnya akan meningkat,” Direktur Pengupahan Kementerian Ketenagakerjaan, Adriani di GOR Kamal Muara, Jakarta Utara, Minggu 23 April 2018.

Adriani mengunkapkan bahwa pihaknya mengajak kalangan perkerja dan pengusaha untuk merayakan Mayday dengan spirit produktivitas, "Kita ajak kalangan pekerja/buruh dan pengusaha untuk bersama-sama menyambut May Day dengan spririt produktivitas dan kekompakan, jadi sesuai dengan tema tahun ini May Day Is a Fun Day,” katanya dilansir kemnaker.go.id.

Menurut Adriani, perayaan May Day tak harus identik dengan demonstrasi, tetapi bisa dilakukan dengan bakti sosial (bansos) atau lainnya. Dengan tujuan meningkatkan kebersamaan dan produktivitas pekerja.

"Kita juga bisa selenggarakan dengan berbagai kegiatan lain yang meriah dan menyenangkan kegiatan bakti sosial, lomba-lomba dan kegiatan lain yang mampu meningkatkan kebersamaan dan produktivitas pekerja," tukasnya.

Tags : Kemnaker , Pekerja , Mayday , Senam Maumere ,