Para Tukang Ojek di Guntung Inhil Dirikan Posko C1nta

| Rabu, 25/04/2018 12:12 WIB
Para Tukang Ojek di Guntung Inhil Dirikan Posko C1nta Salam C dari para tukang ojek di Guntung Inhil (dok PKB Riau)

INHIL, RADARBANGSA.COM - Gaung Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk calon Wakil Presiden (Wapres) 2019 tak hanya di kawasan perkotaan, tapi juga menyebar sampai ke pelosok desa.

Hal ini terlihat dari deklarasi para tukang ojek di Pulau Guntung Inhil dengan mendirikan posko Cak Imin untuk Indonesia (C1nta) sebagai wujud dukungan atas pencalonan Ketua Umum DPP PKB tersebut.

"Kami tukang ojek di Guntung Inhil mendukung Cak Imin sebagai Wapres 2019 mendatang," ujar perwakilan para tukang ojek, Diki, kepada wartawan, Selasa 24 April 2018.

Dilanjutkan Diki, Cak Imin merupakan wakil anak muda yang memiliki kapasitas untuk menjadi calon wakil presiden kedepan. Apalagi, Cak Imin memiliki basis agama yang kuat di Indonesia.

"Cak Imin ini adalah perwakilan anak muda dan orang NU sekaligus. Jadi wajar kalau kita mendukungnya jadi Wapres 2019 mendatang," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid mengapresiasi dukungan tersebut terhadap pencalonan Cak Imin sebagai Wakil Presiden di Pilpres 2019 mendatang.

"Dukungan ini akan kita sampaikan langsung ke DPP dan akan memjadi vitamin bagi PKB untuk terus berjuang menhantarkan Cak Imin jadi Wapres tahun depan," tutup Wahid.

Tags : Cak Imin , Posko C1nta , Guntung , Riau

Berita Terkait