Doa dan Tumpeng Tandai Peresmian Posko C1nta di Pekanbaru

| Rabu, 25/04/2018 15:51 WIB
Doa dan Tumpeng Tandai Peresmian Posko C1nta di Pekanbaru Proses peresmian Posko C1nta di Kota Pekanbaru (dok @mafirion)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Geliat dukungan terhadap A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menuju The Next Wapres makin masif. Tidak hanya di kota-kota besar, kini geliat pergerakannya mulai merambah sampai kepelosok desa. Di Riau misalnya, aura Cak Imin makin terasa dan menguat. Posko-posko Cak Imin untuk Indonesia (C1nta) bermunculan.

Seperti yang dilakukan sekelompok masyarakat di jalan Gunung Sahilan No 50, Kecamatan Sekip, Kota Pekanbaru, Rabu 25 April 2018. Sembari memanjatkan doa yang dipimpin oleh seorang Ustad lengkap dengan nasi tumpeng, mereka meresmikan Posko Cinta.

Koordinator Posko C1nta, Albert Susanto menjelaskan, posko tersebut diharapkan dapat menjadi denyut nadi dan energi bagi perjuangan Cak Imin, serta menjadi tempat penampung aspirasi masyarakat di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

"Posko ini akan menjadi denyut nadi, energi bagi Cak Imin untuk berjuang menjadi salah satu penentu di negeri ini, beliau (Cak Imin) selayaknya kita dukung, punya kompetensi dan telah berhasil mejalankan amanah umat, terutama amanah kaum Nahdiyin," tuturnya.

Dilain pihak, seusai memanjatkan doa, tokoh masyarakat Ustaz Denny Angke Supriadu menjelaskan, kiprah Cak Imin begitu dinanti. Ditengah potensi keretakan dan hiruk pikuk sosial masyarakat, sosok Cak Imin yang religius yang merupakan refresentasi dari kaum Nahdiyin dan merupakan pelihan yang tepat dalam menentukan kedamaian di NKRI.

"Saya merasakan auranya sangat bagus, Indonesia saat butuh seperti Muhaimin, layak untuk didukung menjadi Cawapres, diharapkan bisa sebagai pemersatu dan perekat umat,saya mendoakan beliau untuk menjadi Cawapres,". tutupnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Dapil Riau 2, Mafirion menyambut baik dukungan tersebut dan berharap Posko Cinta itu dapat menjadi energi menghantarkan Cak Imin jadi Cawapres 2019. 

“Virus Cinta sudah menjalar dimana-mana. Saya sangat mengapresiasi dukungan teman-teman sekalian dan akan saya sampaikan ke DPP (PKB),” kata Mafirion. (Fendi)

Tags : Cak Imin , Posko C1nta , Mafirion

Berita Terkait