Lukman Edy Penasehat Ansor Riau yang Pantas Nyagub

| Senin, 07/05/2018 06:34 WIB
Lukman Edy Penasehat Ansor Riau yang Pantas Nyagub Lukman Edy saat silaturrahim bersama Kiai dan Tokoh Masyarakat di Kampar (dok @LukmanEdy_HM)

KAMPAR, RADARBANGSA.COM - KH. Ahmad Syuhada, pengasuh Pondok Pesantren Babussalam, Tandun menilai HM. Lukman Edy sebagai satu-satunya kader Ansor Riau yang pantas maju sebagai calon gubernur (Cagub) Riau.

Hal itu dikatakan saat mengisi ceramah di acara Pengajian Akbar dan Bersholawat GP. Ansor dan Banser Ranting Sari Galuh, Majapahit, Kampar, Sabtu, 5 Mei 2018.

"Pak Lukman Edy ini, sebagai penasehat Ansor Riau pantas sebagai Cagub Riau. Saya sebenarnya lebih pantas, tapi wis kadung dadi kiai (sudah terlanjur jadi kiai)," ujar Kiai Ahmad berkelakar.

Lebih lanjut, Kiai Ahmad mengaku seringkali khawatir terhadap pemberitaan di media massa, terutama televisi akan maraknya operasi tangkap tangan (OTT) pelaku korupsi oleh penegak hukum.

"Saya itu bapak ibu, sering khawatir kalau-kalau dengar berita anggota DPR ketangkep KPK, saya khawatir pak Lukman Edy ini ikut ketangkep KPK. Tapi alhamdulilah sampai saat ini pak LE selamat," lanjut Kiai Ahmad penuh bangga.

Sementara itu, Ketua GP. Ansor Riau, Purwaji menegaskan bahwa Ansor dan Banser harus kompak dan solid mendukung kader NU Lukman Edy menjadi Gubernur Riau.

"Semua kader Ansor dan Banser, khususnya di desa Sari Galuh ini saya harap semua bergerak untuk memenangkan Lukman Edy menjadi Gubernur Riau selanjutnya," tegas Purwaji.

Tags : Lukman Edy , Pilgub Riau , Ansor

Berita Terkait