Cak Imin Hadiri Apel Kesetiaan NKRI Bersama 10000 Nahdliyin di Riau

| Selasa, 08/05/2018 14:38 WIB
Cak Imin Hadiri Apel Kesetiaan NKRI Bersama 10000 Nahdliyin di Riau Cak Imin menjawab pertanyaan awak media usai meresmikan Posko Cinta di Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru (dok PKB)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar hari ini Selasa 8 Mei 2018 berkunjung ke Kota Pekanbaru, Riau.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu diketahui terbang dari Bali dan mendarat di Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru pada pukul 11.30 WIB.

Ada sejumlah agenda yang akan dilakoni Cak Imin di Kota Bertuah ini. Pertama, Cak Imin meresmikan Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) di Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

Usai meresmikan Posko Cinta, Cak Imin lalu bergegas menuju Jl Gajah Mada Kota Pekanbaru Riau. Di sini sang Panglima Santri akan mengikuti Apel Kesetiaan NKRI.

Apel tersebut digelar dalam rangka memperingati Harlah NU ke 92 yang juga dikemas dengan Istigasah Kubro dan Halaqoh Kebangsaan bersama Ulama NU se Indonesia.

Sementara peserta yang akan mengikuti apel tersebut mencapai lebih dari 10000 orang yang berasal dari PWNU se Indonesia, PCNU se Sumatera, kader NU, kader PKB, dan masyarakat setempat.

Turut mendampingi Cak Imin Cagub Riau Zaman Now, Lukman Edy, Anggota DPR RI FPKB Fathan Subchi, Wasekjen PKB Hasanuddin Wahid, dan Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid.

Tags : Cak Imin , Riau , Lukman Edy

Berita Terkait