Menangkan Lukman Edy, Cak Imin: Nahdliyin Harus Bergerak

| Selasa, 08/05/2018 19:32 WIB
Menangkan Lukman Edy, Cak Imin: Nahdliyin Harus Bergerak Cak Imin berbincang dengan Lukman Edy usai resmikan Posko Cinta di Lima Puluh, Kota Pelanbaru (dok PKB)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meminta semua kader terus bergerak memenangkan pasangan Lukman Edy-Hardianto di Pilgub Riau 2018 mendatang.

Menurut Cak Imin, mantan Ketua Pansus RUU Pemilu itu adalah representasi santri dengan segudang pengalaman dan prestasi mentereng.

"Saya meminta kepada semua kader untuk terus bergerak, baik kader PKB, nahdliyin, pesantren, santri-santri, ayo bergerak semua menangkan Lukman Edy jadi gubernur kebanggaan kaum santri," ujar Cak Imin saat ditemui di Pondok Tanah Longsor, Lima Puluh, Pekanbaru, Selasa 8 Mei 2018.

Lebih lanjut, jika melihat survei yang selama ini beredar di masyarakat, Cak Imin optimis jika Lukman Edy akan memimpin Riau lima tahun mendatang.

Ditambah pula dengan gagasan yang tertuang dalam visi misi pasangan yang diusung koalisi PKB dan Gerindra itu sangat konkrit dan berkemajuan, sehingga mudah dipahami dan diterima oleh masyarakat Riau.

"So far alhamdulilah, saya dapat informasi dari cek lapangan Lukman Edy terus leading (survei pilgub Riau), dan mendapatkan perolehan cukup membanggakan,” tegas Cak Imin.

“Insyaallah menang, tapi tentu harus ada dukungan masyarakat se Riau agar Lukman Edy bisa memenangkan pilkada 2018," sambung Cak Imin.

Tags : Lukman Edy , Cak Imin , PKB , Pilgub Riau

Berita Terkait