Pengasuh Majelis Rotibul Atthos Jombang Doakan Gus Ipul Menang

| Rabu, 09/05/2018 17:06 WIB
Pengasuh Majelis Rotibul Atthos Jombang Doakan Gus Ipul Menang Dok PKB Jatim

JOMBANG, RADARBANGSA.COM - Pengasuh Majelis Mujahadah Rotibul Atthos Jombang, Nyai Muhassonah Iskandar memberikan restu sekaligus mendoakan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menang pada Pilkada Serentak Juni 2018 mendatang.

Hal itu Nyai Muhassonah ungkapkan ketika Gus Ipul melakukan silaturrahim dan menghadiri istigasah bersama ribuan ibu-ibu jemaah Majelis tersebut di Pondok Pesantren Mamba`ul Ma`arif Denanyar, Jombang, Rabu 9 Mei 2018.

"Untuk itulah kita di sini. Yakni, mendoakan dan mengamankan instruksi para ulama. Insya Allah, pilihan ulama yang nantinya terpilih nanti," kata Nyai Muhassonah di hadapan jemaah.

Nyai Muhassonah menegaskan bahwa ikhtiar para ulama untuk menentukan pimpinan gubernur telah final. Yaitu Gus Ipul menjadi pilihan para ulama untuk memimpin Jawa Timur lima tahun ke depan.

Untuk diketahui, Nyai Muhassonah adalah kakak dari Nyai Sholichah Hasbulloh, ibunda Gus Ipul. Selain itu, Nyai Muhassonah adalah ibu dari Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) serta Abdul Halim Iskandar.

Itu berarti Nyai Muhassonah yang juga cucu dari KH Bisri Syansyuri, pendiri Nahdlatul Ulama adalah bibi Gus Ipul sekaligus sepupu Gus Halim dan Cak Imin.

Tags : Gus Ipul , Pilgub Jatim , Denanyar

Berita Terkait