Zulhas: Dibanding Gatot, Bertemu Cak Imin Lebih Ramai Diliput Media

| Jum'at, 11/05/2018 17:05 WIB
Zulhas: Dibanding Gatot, Bertemu Cak Imin Lebih Ramai Diliput Media Suasana pertemuan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua MPR RI, A Muhaimin Iskandar (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI, A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua MPR RI yang juga ketua Umum PAN Zulkfli Hasan di ruang kerjanya, Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat 11 Mei 2018.

Zulhas dengan gamblang menyatakan dukungan mendoakan Cak Imin menjadi Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kalau cak Imin jadi cawapres kita kan enak. Bisa ngopi di Istana Wapres. Lihat gayanya itu loh, pakai peci, pakai jas. Saya doakan agar Cak Imin jadi wapres," ujar Zulkifli.

Saat ditanya mendukung untuk jadi Cawapres siapa, Zulhas menjawab dengan diplomatis. "Loh kan sudah diumumkan berkali-kali, pakai tanya lagi," ucap Zulkifli.

Sebelum pertemuan tertutup itu digelar, Zulhas mengatakan media yang meliput pertemuannya dengan Cak Imin jauh lebih ramai dibanding pertemuannya dengan Gatot Nurmantyo beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ramainya peliputan media atas pertemuan mereka hari ini adalah tanda-tanda Cak Imin akan menjadi Cawapres.

"Saya bilang yang seramai ini keramaian pak Gatot, ini lebih ramai dari kemarin (bertemu Gatot). Berarti tanda-tanda Jadi cawapres semakin menguat," katanya.

Lebih lanjut Zulhas dan Cak Imin sebagai pimpinan MPR menginginkan agar Pemilu 2019 mendatang menjadi Pemilu damai.

"Kita sama-sama ngantor di sini. Sebagai Ketua MPR saya tegaskan kembali, kita ingin pemilu besok damai. Ya itu lah tugas kita, saya pimpinan MPR, cak Imin pimpinan MPR, kita mengajak tokoh lain, jangan sampai kita ini, dalam demokrasi kan sesuatu biasa, Pileg, Gubernur, Presiden biasa. Maka dari itu kita mempelopori pemilu damai," pungkasnya.

Tags : Cak Imin , Zulkifli Hasan , Cawapres