Temui Surya Paloh, Cak Imin Minta Doa Restu Dampingi Jokowi

| Selasa, 15/05/2018 13:03 WIB
Temui Surya Paloh, Cak Imin Minta Doa Restu Dampingi Jokowi Cak Imin bersama petinggi PKB menemui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di kantor DPP Nasdem (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin kembali menggelar safari politik. Kali ini Cak Imin menyambangi kantor DPP Nasdem di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 15 Mei 2018.

Sekjen Nasdem Johnny G. Plate secara langsung menyambut kehadiran orang nomor satu di PKB itu. Cak Imin tiba sekira pukul 10.25 WIB didampingi Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding dan sejumlah petinggi PKB lainnya.

“Saya silaturrahmi dengan pak Surya dan pak Sekjen (Nasdem) untuk berdiskusi banyak hal, terutama menyangkut Indonesia hari ini dan kedepan,” kata Cak Imin usai pertemuan.

Wakil Ketua MPR RI ini menuturkan, PKB dan Nasdem sepakat untuk memupuk demokrasi di Indonesia menjadi semakin matang sekaligus meningkatkan keamanan nasional semakin baik.

“Yang ketiga bagaimana Pak Jokowi semakin lancar dalam memimpin pemerintahan. Apalagi Nasdem dan PKB adalah pendukung pemerintah yang menginginkan pak Jokowi terus produktif menghadapi tahun politik yang panas ini,” sambung Cak Imin.

Selain itu, Cak Imin juga meminta doa restu Surya Paloh untuk mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Saya minta doa dan restu (kepada) pak Surya untuk mendampingi pak Jokowi 2019. Tentu semua bergantung pak Jokowi, tapi kita bekerja terus untuk tingkatkan electoral pak Jokowi, partai masing-masing, supaya pendukung pak Jokowi ini kuat-kuat,” pungkas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Surya Paloh , Jokowi , Nasdem

Berita Terkait