Deklarasi Jalan Cinta Untuk Cak Imin Cawapres

| Selasa, 15/05/2018 18:45 WIB
Deklarasi Jalan Cinta Untuk Cak Imin Cawapres Deklarasi Jalan Cinta (Jaringan Relawan Cak Imin Untuk Indonesia) di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (15/5). (Foto: Radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dukungan untuk tokoh nasional A. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini, sejumlah relawan yang terdiri dari anak-anak muda mendeklarasikan Jalan Cinta (Jaringan Relawan Cak Imin Untuk Indonesia) di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Mei 2018 sore.

Deklarasi tersebut disampaikan oleh Koordinator Jalan Cinta, Rodli Kailani. Dalam pernyataannya menyebutkan bahwa anak-anak muda memiliki jati diri dan semangat serta punya tekad yang kuat.

Selain itu, anak-anak muda juga punya cinta, karena itu, Rodli mengajak anak muda untuk menebarkan virus-virus cinta. "Kita sebarkan virus-virus cinta, kita sosialisasikan semangat-semangat cinta ke seluruh anak-anak muda di penjuru negeri ini," ajaknya.

Karena itu, jelas Rodli, para anak muda yakin bahwa Cak Imin menjadi spirit kaum muda berpikir maju, menjadi pembawa perubahan, pengusung harapan dan perjuangan perbaikan bagi bangsa ini. Deklarasi jalan cinta ini merupakan jalannya anak muda cinta Indonesia.

"Jalan Cinta jalannya anak muda cinta Indonesia. Sekaligus jalannya anak muda pimpin Indonesia! Cak Imin pemimpin zaman now, calon pemimpin kita kaum muda bagi bangsa ini".

Tags : Cak Imin , Cawapres , Jalan Cinta