Ratusan Posko Cinta Hiasi Kota-kota di Kalimantan Selatan

| Kamis, 24/05/2018 21:55 WIB
Ratusan Posko Cinta Hiasi Kota-kota di Kalimantan Selatan Deklarasi Posko Cinta (Cak Imin Untuk Indonesia) di Jember, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

BANJAR, RADARBANGSA.COM - Ratusan Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan telah berdiri. Setidaknya ada 154 posko telah menghiasi kota-kota di daerah tersebut.

Inisiator Posko Cak Imin untuk Indonesia (Cinta) di Desa Penyambaran, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Marnalan mengungkapkan bahwa pendirian Posko Cinta sebagai dukungan dari masyarakat untuk Muhaimin Iskandar maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres0 pada Pilpres 2019 mendatang.

"Indonesia membutuhkan pemimpin yang cerdas secara intelektual dan juga cerdas spiritual. Dan sosok pemimpin seperti itu dimiliki Cak Imin," kata Marnalan dilansir industrycoid, Rabu 23 Mei 2018.

Senada dengan itu, Anggota DPR RI FPKB Dapil I Kalsel, Zainul Arifin Noor mengungkapkan bahwa dalam beberapa bulan terakhir antusiasme dari masyarakat untuk mendukung Cak Imin sangat luar biasa.

"Dalam sebulan terakhir gerakan yang mendukung Caki Imin di Kalsel luar biasa. Khususnya di Kalsel 1 sudah lebih dari 145 Posko Cinta, Warung Cinta dan Kios Cinta. Rata-rata sehari ada 2-4 titik yang terus bermunculan memberikan dukungan," jelasnya.

Tags : Posko Cinta , Cak Imin ,

Berita Terkait